Minggu, 09 Januari 2011

RINDU YANG MENGKRISTAL

aku menulis di belantara internet ini, cuma karena ingin suatu hari nanti kau, entah sengaja atau tidak menemukan dan membaca semua tulisanku. Aku ingin agar kamu tau betapa besarnya cintaku padamu, betapa rinduku sudah teramat tua, betapa harapanku sudah menkristal menjadi sebentuk asa indah yang kuyakin tetap bertahan sampai nanti kau menemukan ini...

Bunga, andai kamu tau betapa tersiksanya aku selama ini...mendamba kebetulan menciptakan kebetulan indah untukku, betapa dadaku sesak oleh rasa yang menyiksa ini, rindu yang tak berujung, cinta yang tak tergenggam, harapan yang tak terlihat...Kamu pasti tau, betapa besarnya cintaku padamu, kamu pasti tau itu...

Bunga, taukah kamu bila malam-malam menjelang tidur aku selalu menyebut namamu? Taukah kamu bila betapa aku lelah mengusir bayang-bayangmu dari hatiku? Taukah kamu bila rasa itu datang aku begitu tersiksa... ?

Bunga, satu hal yang membuatku mampu bertahan adalah karena kulihat mentari dan bulan meski berjauhan tapi masih mampu saling mengisi ruang, mentari memberi sinarnya untuk bulan memberi indah kepada malam

Entah kapan kamu membaca ini, aku tak tau...tapi yang jelas saat itu pasti aku tengah memahat kerinduan yang membeku ini menjadi dirimu utuh....kau bidadari yang jatuh ke bumi.... 

1 komentar:

Kamar Cewek mengatakan...

Bila rindu katakan rindu...
aku tahu dimana cinta dan dusta berada
kutahu jua asa mendera cinta
disini aku menunngu, dialamku, alam yang rapuh....