Rabu, 15 Desember 2010

selalu tentang cinta

kadang kita melihat beberapa orang hidup bersama pasangan yang sama sekali tidak mereka inginkan. ada yang hidup bersama karena terpaksa, "abis umur gw dah di atas 30 seh" gitu alasannya. "Abis orang tua gw jantungan seh. kalo gak gw turutin kemauannya nti kumat jantunganya" "Abis gw jelek seh, jadi milih yang jelek juga" "abis gw miskin seh, jadi gw pilih yang miskin juga:, dan banyak lagi yang lainnya, tapi nada dan maknanya sama, mengkambinghitamkan keadaan.

mudah2an kita termasuk orang yang hidup di dunia ini dengan pasangan yang kita cintai. karena sangat rugi hidup ini bila kita hidup berpuluh2 tahun dengan orang yang tidak kita cintai. miskin, menderita, mati, masuk neraka....dan menikmati kembali derita dari cinta yang kita punya...

Tidak ada komentar: