Kamis, 20 Januari 2011

semua karena cinta meminta

Sisi lain dari cinta yang membuat jiwa sangat menderita adalah, bila dua orang yang saling mencintai tapi tak pernah bisa memiliki.
Sisi lain dari cinta yang membuat kita tak bisa lari darinya adalah, karena cinta mampu menghidupkan
kenangan2 kita. Membuat kita kadang menangis dan tertawa di saat bersamaan.
 hingga kita kadang bergumam dalam kesendirian, andai aku bisa bersamamu lagi, dengan senang hati aku
akan menguliti deritamu selapis demi selapis hingga yang tersisa nanti hanya kebahagiaan, kebahagiaan, dan
kebahagiaan…
 hingga kemudian kita berpikir dan berandai-andai, andai aku jadi kekasihmu, pasti akan kupasung air mata
yang ada di dadamu hingga dia tak mampu lepas dan lari melalui matamu yang indah itu.
 Andai cinta ini membuatmu marah aku rela kau hukum, andai rindu ini membuatmu muak aku rela kau benci.
Yang kuharap cuma satu, genggaman lembut di jemariku. Itu saja…

Tidak ada komentar: